Image of Tingkatkan kinerja perusahaan anda dengan merit system

Tingkatkan kinerja perusahaan anda dengan merit system

| Gmd : Text

| Availability :

00000009460HF5549.5 .P35W86 2003 (General Book)Available - Ada

Publisher :RajaGrafindo Persada, PT , 2003

Hal penting yang harus dicapai oleh suatu perusahaan dalam dunia yang selalu berubah dan sangat kompetitif ini adalah memaksimalkan keuntungan perusahaan. Ini akan tidak terwujud apabila perusahaan tidak mampu menemukan strategi yang dapat mewujudkan keuntungan maksimal.

Salah satu strategi yang menjadi kunci faktor kesuksesan perusahaan adalah kemampuannya mengelola karyawan agar bekerja secara efektif, baik secara individual maupun bersama-sama (team work). Merit System sebagai suatu pengelolaan sumberdaya manusia yang didasarkan pada prestasi (merit) t=yang akan berpengaruh terhadap penghasilan dan karir karyawan, merupakan jawaban dari kebutuhan tersebut.

Dengan adanya konsekuensi reward (yaitu berupa kenaikan gaji, karir atau pelatihan) dan punishment, maka secara rasional karyawan akan berperilaku ke arah yang menguntungkan dirinya. Konsekuensi positif dari perilaku kerja karyawan tersebut akan berpengaruh secara positif pula bagi perusahaan yaitu tercapainya competitive advantage.

Buku Merit System ini bermanfaat bagi para pengelola perusahaan, mahasiswa yang mempelajari organisasi dan manajemen dan konsultan sumberdaya manusia.

Series Title
-
Call Number
HF5549.5 .P35W86 2003
Publisher Place Jakarta
Collation
xiv, 160p.: ill.; 24cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9794219754
Classification
HF5549.5.P35
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Info
-
Statement
Content Type
-

No other version available



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this