Image of On becoming a customer-centric company : transformasi TELKOM menjadi perusahaan berbasis pelanggan

On becoming a customer-centric company : transformasi TELKOM menjadi perusahaan berbasis pelanggan

| Gmd : Text

| Availability :

00000009897HD30.28 .K37 2004 (General Book)Available - Ada

Publisher :Gramedia Pustaka Utama , 2004

Reformasi sektor telekomunikasi domestik-global (pembongkaran monopoli, gelombang privatisasi, pembentukan badan regulasi independen), munculnya fenomena konvergensi digital, dan tren terjadinya hypercompetition dalam industri telekomunikasi telah mendorong TELKOM untuk mengubah secara mendasar pendekatan bisnis dan strateginya.

BUMN terbesar di Indonesia ini mulai mengubah strategic intentnya dengan memperbaharui visis untuk menjadi leading InfoCom player in the region dan merombak misinya dengan menjadi one-stop shop service provider (full network services provider, FNSP). TELKOM juga mereposisi bisnis dengan merestrukturisasi portfolio bisnisnya dari POTS (Plain Old Telephone Service) manjadi PMM (Phone, Mobile, Multimedia).

Di samping itu, perushaan ini juga melakukan langkah terobosan dengan memulai transformasi dari asset-based company menjadi customer-centric company. dengan transformasi ini, strategi dan pengelolaan perusahaan tak lagi hanya ditentukan oleh teknologi dan layanan yang dimiliki, tapi oleh kebutuhan dan harapan pelanggan. Untuk mencapainya, segmentasi, customer relationship management, branding, dan customization menempati posisi sentral dalam strategi korporatnya.

Seperti akan anda baca dalam uraian buku ini, perubahan arah dan strategi kroporat di atas menuntut perubahan seluruh aspek pengelolaan perushaan mulai dari budaya perusahaan, struktur dan sistem organisasi, pengelolaan SDM, manajemen kinerja, leadership style, dll. Semua itu membutuhkan kepiawaian sang CEO dalam memimpin dan mengeksekusi semua proyek perubahan yang dijalankan. Buku ini mengajak para pembaca melakukan transformationsafari untuk melihat bagaimana incumbent operator ini marancang dan mengeksekusi strategi untuk mewujudkan visnis menjadi customer-centric company.

Series Title
-
Call Number
HD30.28 .K37 2004
Publisher Place Jakarta
Collation
xii, 374p.: ill.; 24cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9792207783
Classification
HD30.28
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Info
-
Statement
Content Type
-

No other version available



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this