Image of Analisa Organisasi KEM Group

Analisa Organisasi KEM Group

| Gmd : Text

| Availability :

000000112011 (GFP)Available - Ada

Publisher :IPMI , 1985

Masalah yang dirasakan oleh KEM Group selama ini adalah mengenai bagaimana pembentukan organisasi yang tepat dalam menghadapi masa depannya di bidang industri makanan.

Hasil dari analisa organisasi yang mencakup faktor-faktor internal, eksternal maupun yang mungkin dihadapi dimasa mendatang, menunjukkan bahwa bentuk yang tepat diharapkan bisa menampung strategi usaha serta falsafah organisasi yang dijalankan dan diterima selama ini.

Bentuk conglomerat yang diusulkan diharapkan dapat memenuhi segala aspirasi yang disampaikan oleh pihak manajemen, dengan ususlan implementasi secara bertahap melalui dua fase bentuk organisasi yang pada pokoknya bertujuan mengusahakan perkembangan setiap unit usaha dalam naungan Kem Group dan sumber daya manusianya, secara mandiri, dengan bimbingan terpusat dari pimpinan Kem Group.

Walaupun usulan diatas dharapkan merupakan jawaban atas permasalahan yan yang disampaikan pihak Kem Group, masih terdapat satu pertanyaan, yang berada di luar lingkup proyek ini. Dipertanyakan, apakah strategi yang tengah dijalankan oleh pihak Kem Group sanggup menghadapi peningkatan ancaman-ancaman dari luar.



Research Location : KEM Group

Supervisor : Siswanto Sudomo

Accepted Date : August 1985



Read at Library Only.

Series Title
-
Call Number
1
Publisher Place Jakarta
Collation
31p.; 29cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Info
-
Statement
Content Type
-

No other version available



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this