Image of Penelitian kualitatif & kuantitatife untuk ilmu-ilmu sosial

Penelitian kualitatif & kuantitatife untuk ilmu-ilmu sosial

| Gmd : Text

| Availability :

00000011496HD30.4 .I78 2006 (General Book)Available - Ada

Publisher :FISIP UI , 2006

Pernahkan anda bimbang dalam penetuan metode penelitian? Sebaiknya menggunakan metode kualitatif atau metode kuantitatif? Bagaimana kalau keduanya saja digunakan bersamaan?

Buku ini berusaha menjawab pertanyaan seperti contoh diatas, dan pertanyaan-pertanyaan lain yang sejenis. Semangat buku ini adalah memberi gambaran perbandingan antara penelitian kualitatif dan penelitian kuantitatif.

Penyajian bab-bab dalam buku ini dibuat sedemikian rupa, sehingga mengikuti urutan bab yang lazim ada di berbagai karya tulis ilmiah seperti skripsi, tesis atau disertasi. Ini dengan harapan, mahasiswa atau peneliti lain dapat lebih membayangkan bagaimana suatu proses penelitian ilmiah berlangsung.

Buku ini menyajikan ulasan metodologi penelitian dengan runtun bahasan yang sistematis sebagaimana karakteristik dari keilmiahan suatu penelitian itu sendiri serta renyah untuk dicerna, bukan hanya oleh mereka yang telah menapaki tingkat advance dalam dunia metodologi penelitian melainkan juga mereka yang berupaya mempelajarinya pada tahap permulaan.

Series Title
-
Call Number
HD30.4 .I78 2006
Publisher Place Depok
Collation
xii, 236p.; 24cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9799918421
Classification
HD30.4
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Info
-
Statement
Content Type
-

No other version available



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this