Image of New Games, New Response, Strategy to Win The Market Changes

New Games, New Response, Strategy to Win The Market Changes

| Gmd : Text

| Availability :

29292016GHD30.28 L 2016 (General)Available

Publisher :2016 , Defora Publisher

Kondisi ekonomi global terus bergejolak. Perubahan yang cepat dalam masyarakat memaksa “penguasa ekonomi” di masa lampau menjadi perusahaan gurem. Bahkan, sebagian dari mereka kini telah gulung tikar.

Sebut saja, betapa di era berjayanya Nokia sebagai raja telephone seluler menyebut Android sebagai perusahaan kecil yang akan mudah digencet dan mati. Kini, Android benar menjadi semut merah yang mengigit gajah hingga terjungkal. Nokia keok di tengah pasar yang terus tumbuh. Kini Android menjadi penguasa jagad telephone genggam.

Tidak hanya Nokia yang kini menjadi pesakitan, perusahaan besar yang dulu menjadi pemain utama kamera digital, Kodak, misalnya, pernah menyebut kamera digital hanyalah trend sesaat. Namun kini kamera digital lebih banyak digunakan oleh masyarakat. Masyarakat sudah mulai meninggalkan produk Kodak.

Berbagai perubahan dan gejolak ekonomi serta bagaimana agar sebuah perseroan tetap berdiri tegak menjadi catatan Hendrik Lim dalam buku New Games, New Response, Strategy to Win The Market Changes.

Series Title
-
Call Number
HD30.28 L 2016
Publisher Place Jakarta
Collation
xvi , 390p
Language
English
ISBN/ISSN
9786027439801
Classification
HD30.28
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Info
-
Statement
Content Type
-

No other version available



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this