Image of Financial performance analyzing : pedoman menilai kinerja keuangan untuk perusahaan Tbk., yayasan, BUMN, BUMD  dan organisasi lainnya

Financial performance analyzing : pedoman menilai kinerja keuangan untuk perusahaan Tbk., yayasan, BUMN, BUMD dan organisasi lainnya

| Gmd : Text

| Availability :

00000008988HF5681 .B2L47 2003 (General Book)Available - Ada

Publisher :Elex Media Komputindo, PT , 2003

Menilai kinerja keuangan sebuah perusahaan merupakan hal yang sangat penting bagi para pemilik, investor, ataupun pemberi kredit karena akan membawa konsekuensi ekonomi langsung terhadap dirinya seiring kondisi perusahaan tersebut. Mengetahui secara pasti kinerja keuangan akan membawa dampak ketenangan bagi pemilik, kepastian investasi bagi para investor serta keamanan bagi pemberi kredit.

Permasalahan yang terjadi adalah sulitnya menentukan kondisi keuangan perusahaan secara pasti, sehingga kita perlu melakukan analisis berdasarkan laporan keuangan dan data relevan lainnya. Dengan melakukan penilaian kinerja keuangan secara sistematis, seorang analis akan dapat membuat rekomendasi terhadap keputusan yang harus diambil.

Tidak ada resep yang mujarab dalam melakukan analisis terhadap kinerja keuangan suatu entitas. Ketelitian, kretivitas dan pemahaman atas bisnis suatu entitas akan memberikan hasil analisis yang semakin tajam, sehingga pada akhirnya keputusan ekonomi yang dilakukan dapat memberikan hasil maksimal sesuai dengan yang diharapkan.

Series Title
-
Call Number
HF5681 .B2L47 2003
Publisher Place Jakarta
Collation
xiv, 196p.; 24cm.
Language
Eng - Ind
ISBN/ISSN
9792046569
Classification
HF5681.B2
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Info
-
Statement
Content Type
-

No other version available



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this