Image of Letter of credit dalam bisnis ekspor impor

Letter of credit dalam bisnis ekspor impor

| Gmd : Text

| Availability :

00000009636HG3745 .M7 2003 (General Book)Available - Ada

Publisher :PPM , 2003

Dalam era globalisasi kelak, kami berkeyakinan bahwa peranan "Letter of Credit" sebagai sarana pembayaran internasional, bukannya akan berkurang, malah akan memegang peranan yang lebih penting.

Hal inilah yang antara lain mendorong kami menyusun buku dengan judul Peranan letter of Credit dalam bisnis ekspor impor.

Dalam edisi revisi ini, peraturan yang kini sudah tidak berlaku, seperti ketentuan rencana impor barang (RIB) telah dikeluarkan. Di samping itu bagian V tentang tata laksana impor telah diganti dengan prosedur baru yang kini berlaku, ditambah lagi dengan tatacara memperoleh fasilitas pembebasan pungutan negara untuk mendorong ekspor, serta dilengkapi pula dengan tatacara pengisian formulir pemberitahuan impor barang (PIB) dan tatacara pengisian formulir pemberitahuan ekspor barang (PEB) yang kini berlaku.

Dengan penggantian dan tambahan ini, diharapkan buku ini akan lebih bermanfaat bagi mereka yang berkecimpung dengan urusan sistem perbankan internasional khususnya, perdagangan ekspor impor pada umumnya.

Series Title
Seri Bisnis Internasional No. 9
Call Number
HG3745 .M7 2003
Publisher Place Jakarta
Collation
xxii, 313p.; 24cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9794420468
Classification
HG3745
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
edisi revisi
Subject(s)
Specific Info
-
Statement
Content Type
-

No other version available



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this