Image of Be your own brand : resep jitu meraih personal brand yang unggul

Be your own brand : resep jitu meraih personal brand yang unggul

| Gmd : Text

| Availability :

00000010775HD69.7 M36 2004 (General Book)Available - Ada

Publisher :Gramedia Pustaka Utama , 2004

Membangun merek secara tipikal diidentikkan dengan dunia bisnis, padahal kita masing-masing juga perlu membangun 'pribadi' untuk memperkuat dan memperdalam hubungan pribadi dan profesional. Merek-merek yang berhasil bukanlah karena penampilan superfisial. Merek-merek itu adalah hubungan khusus, hasil dari berbagi nilai yang riil dan mendasar kepada orang lain. Merek-merek bisnis yang sangat besar dan ternama dihargai karena autensitas mereka, begitu pula merek pribadi anda hanya dapat berhasil bila orang lain mengalami nilai-nilai, visi, dan misi yang menggerakkan anda.

Dengan gaya yang mudah diterima, Be Your Own Brand memberikan model pengembangan merek yang baru dan menantang - yakni pengelolaan merek pribadi untuk membantu anda agar berhasil membangun merek pribadi berdasarkan nilai-nilai unik dan keyakinan anda sendiri. David McNally dan Karl Speak akan menunjukkan pada anda cara menciptakan sebuah merek pribadi yang kokoh. Dengan menggunakan teknik-teknik yang disaring dari panasnya persaingan bisnis, mereka akan membimbing anda mendefinisikan dan membangun merek pribadi yang menonjol di tengah kerumunan karena sangat berbeda, relevan, dan konsisten. Merek pribadi yang kuat akan memperkaya anda secara pribadi maupun profesional. Untuk itu buku ini akan memaparkan :

* pemahaman mendalam mengenai prinsip-prinsip membangun merek yang berhasil

* alat-alat yang diperlukan untuk membangun dan mengelola hubungan yang kuat dalam seluruh aspek hidup anda

* berbagai strategi untuk menyesuaikan nilai-nilai merek anda dengan nilai-nilai merek perusahaan anda untuk bersama-sama meraih keberhasilan

* cara-cara untuk secara terus-menerus memperbaiki dan menyempurnakan merek unik anda

* teknik-teknik manajemen merek pribadi yang sangat jitu untuk membantu anda tetap berada di jalur yang benar.

Dengan berani menjadi merek anda sendiri, anda akan semakin menjadi diri anda sepenuhnya, tidak kurang. Inilah stratgi paling autentik untuk meraih sukses sepanjang hidup anda.

"Be Your Own Brand " adalah bacaan wajib bagi setiap orang yang kembali ke bangku sekolah untuk mengejar tingkatan yang lebih tinggi. Dalam buku ini, anda akan mempelajari langkah-langkah untuk mendefinisikan apa yang diwakili atau mau dicapai oleh merek anda dan bagaimana mewujudkannya sehingga memberikan dampak yang nyata dalam setiap aspek hidup anda.

Series Title
-
Call Number
HD69.7 M36 2004
Publisher Place Jakarta
Collation
xiv, 229p.; 24cm.
Language
English
ISBN/ISSN
9792206809
Classification
HD69.7
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Info
-
Statement
Content Type
-

No other version available



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this