Image of Mengatasi konflik di tempat kerja : win-win solutions

Mengatasi konflik di tempat kerja : win-win solutions

| Gmd : Text

| Availability :

000000107950 (General Book)Available - Ada

Publisher :Yayasan Media Buana Indonesia , 2000

Banyak orang menganggap bahwa konflik menghancurkan perusahaan, hubungan antarpribadi, dan menghambat produktivitas, karena itu konflik adalah hal yang dilarang.

Padahal, kenyataan menunjukkan bahwa orang terdekat anda - baik dalam pekerjaan, maupun keluarga justru lebih cenderung membuat anda marah, karena anda paling sering berhubungan dengan mereka dan anda tentu menaruh harapan yang tinggi atas mereka. Suatu saat pasti anda akan marah pada orang yang dekat dengan anda, maka timnullah konflik!. Sesungguhnya ini adalah hal yang normal.

Bila kita mengekspresikan perasaan kita yang sebenarnya dengan cara yang membangun, kasih sejati tidak akan padam, namun justru diteguhkan. Kemarahan yang du-iungkapkan dengan cara yang membangun tidak akan pernah merusak hubungan baik. Kejujuran mengungkapkan perasaan dengan cara yang konstruktif adalah bentuk komunikasi terbaik antar pribadi. Buku ini menunjukkan kiat-kiat mengenali dan mengatasi sumber-sumber konflik yang mengancam keberhasilan anda. Disertai dengan contoh-contoh kasus nyata yang penuh humor., namun dengan pembahasan mendalam yang dapat menjadi sumber inspirasi.

Gaya penulisan Thomas J. Stevenin yang unik mampu menyampaikan topik yang sulit menjadi sederhana dan praktis, sehingga buku ini dapat dimanfaatkan baik oleh para manajer, maupun mereka yang masih belajar.

Series Title
-
Call Number
-
Publisher Place Jakarta
Collation
168p.; 24cm.
Language
English
ISBN/ISSN
-
Classification
BF
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Info
-
Statement
Content Type
-

No other version available



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this