Image of Laporan Akhir Sistem Distribusi Daging Olah KEM Group

Laporan Akhir Sistem Distribusi Daging Olah KEM Group

| Gmd : Text

| Availability :

000000112048 (GFP)Available - Ada

Publisher :IPMI , 1986

Pembahasan yang diuraikan dalam laporan ini bertitik tolak dari penyusunan suatu sistem distribusi daging oleh KEM Group yang pada saat ini dirasakan perlu suatu penyempurnaan untuk dapat menampung kebutuhan dan perkembangan KEM Group, baik untuk jangka pendek maupun untuk jangka panjang.



Dari hasil analisa yang meliputi seluruh aspek distribusi maupun hal lain yang berkaitan dengan itu, seperti harga, promosi dan produk, dapat disusun suatu strategi yang diharapkan dapat mengatasi personalan yang ada saat ini dan juga menampung perkembangan di masa yang akan datang.

Jalur distribusi yang merupakan kombinasi dari Boga Cara, Agen dan Kemfood, disarankan untuk dapat diterpkan dan beberapa strategi lain yang menyangkut distribusi, harga, promosi dan produk juga disarankan, sehingga dapat dihasilkan suatu penyelesaian yang terintegrasi.

Rekomendasi pelaksanaan diuraikan secara bertahap, mulai dari tahap permulaan, tahap peralihan pertama, tahap peralihan kedua dan tahap akhir, dimana tahap akhir ini merupakan tujuan yang diharapkan dapat dicapai dalam kurun beberapa tahun yang akan datang.



Research Location : KEM Group

Supervisor : n.a.

Accepted Date : August 1986



Read at Library Only.

Series Title
-
Call Number
8
Publisher Place Jakarta
Collation
41p.; appendixes ; 30cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Info
-
Statement
Content Type
-

No other version available



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this