Image of Strategi promosi yang kreatif & analisis kasus integrated marketing communication

Strategi promosi yang kreatif & analisis kasus integrated marketing communication

| Gmd : Text

| Availability :

00000011493HF5837 .R36 2009 (General Book)Available - Ada

Publisher :Gramedia Pustaka Utama , 2009

Telah terjadi perubahan signifikan dalan era persaingan global saat ini : media iklan tidak lagi bersifat satu arah tetapi dua arah dengan melibatkan target audience dalam berbagai bentuk komunikasi, media yang semula bersifat masal menjadi lebih spesifik, dominasi retailer yang dipengaruhi oleh konsumen, dan promosi melalui iklan yang bersifat umum bergeser menjadi data-based marketing. Mengahadapi perubahan-perubahan ini, perusahaan mau tak mau harus terus berinovasi dan kreatif dalam menyusun strategi dan program promosinya.

Integrated Marketing Communication (IMC) merupakan strategi promosi yang kreatif untuk memperoleh dampak penjualan yang luar biasa. Implementasi IMC telah terbukti jauh lebih efektif dibandingkan penggunaan alat-alat promosi tradisional secara terpisah. Dalam dunia digital saat ini, konsep IMC menggabungkan berbagai kekuatan online marketing seperti search engine optimization (SEO), pay-per-click, banner, webinar, dan blog maupun offline marketing melalui koran, majalah, billboard, radio, dan TV secara seimbang.

Buku ini membahas secara komprehensif cara menyusun strategi promosi yang kreatif, menyusunbujet program promosi, hingga mengimplementasikan strategi promosi. Disini anda juga akan mendapatkan conttoh aktual penerapan IMC dalam dunai bisnis agar anda mendongkrak kinerja penjualan.

Series Title
-
Call Number
HF5837 .R36 2009
Publisher Place Jakarta
Collation
xi, 273p.; 20cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792247022
Classification
HF5837
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Info
-
Statement
Content Type
-

No other version available



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this