Image of Great Spirit Grand Strategy: Corporate Philosophy, Leadership Architecture, and Corporate Culture for Suistainable Growth

Great Spirit Grand Strategy: Corporate Philosophy, Leadership Architecture, and Corporate Culture for Suistainable Growth

| Gmd : Text

| Availability :

00000011761HD58.7 Y 2013 (General Book)Available - Ada
29742016GHD58.7 Y 2013 (BI CORNER)Available

Publisher :PT Gramedia Pustaka Utara , 2013

Sukses berkesinambungan (sustainable success) sebuah organisasi terwujud karena adanya keseimbangan antara Spirit dan Strategy. Keseimbangan tersebut dimungkinkan oleh adanya peran sentral dari para Pemimpin Paripurna yang memiliki kemampuan olah ruh, olah rasa, olah rasio, olah raga (4R), dan olah karsa yang solid dan seimbang. Buku ini menawarkan sebuah perspektif baru dan orisinil mengenai rahasia sukses organisasi melalui kekuatan harmoni Spirit-Strategy.



Dalam buku ini penulis mengintroduksi konsep tiga pilar penopang sukses berkesinambungan yaitu: Corporate Philosophy, Leadership Architecture, dan Corporate Culture. Tiga elemen tersebut merupakan senjata pamungkas bagi pemimpin paripurna dalam membawa organisasi berlayar menuju sukses jangka panjang, puluhan bahkan ratusan tahun.



?Membaca buku yang ditulisnya ini saya merasa bahagia. Saya tidak salah pilih. Arief Yahya tidak hanya pandai dalam menuliskan pemikirannya, tapi juga konsekuen dalam menerapkannya.?



?Dahlan Iskan?

Series Title
-
Call Number
HD58.7 Y 2013
Publisher Place Jakarta
Collation
xxxv, 304p, 21cm
Language
English
ISBN/ISSN
9789792276213
Classification
HD58.7
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Info
-
Statement
Content Type
-

No other version available



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this