Image of Starbucks In 60 Minutes

Starbucks In 60 Minutes

| Gmd : Text

| Availability :

31432016GHD9199.U54 Y 2009 (BI CORNER)Available

Publisher :Erlangga : Esensi. , 2009

Bermula dengan 17 kedai di tahun 1987, Starbucks bertumbuh sangat pesat hingga ke berbagai kota di seluruh dunia. Saat ini, Starbucks telah membuka kedai kopinya di lebih dari 37 negara, dengan rata-rata lebih dari 35 juta konsumen yang berkunjung setiap minggunya, dan memiliki pelanggan setia yang rajin berkunjung hingga 18 kali setiap bulannya. Dengan pencapaian yang luar biasa ini, Starbucks tidak hanya mengubah bisnis, tapi juga budaya negara asalnya, Amerika Serikat, dan telah mempengaruhi budaya di seluruh dunia.

Lima kunci sukses Starbucks dibahas dalam buku ini secara mendetail dan lengkap. Hal-hal inilah yang menjadikan Starbucks sebagai tren dunia dan ’menyihir’ hampir seluruh warga dunia. Starbucks kini adalah nama yang menjadi sinonim dari kata-kata ”kopi bermutu tinggi”, ”tempat singgah yang nyaman”, ”layanan pelanggan yang bersifat personal”, dan ”gairah akan inovasi”.

Pemilik sekaligus pendiri Starbucks, Howard Schultz, memiliki visi untuk membagikan apa yang disebut Starbucks Experience (Pengalaman Starbucks) ke setiap orang yang berhubungan dengan perusahaan—dari mulai pemanen dan pemasok kopi, karyawan, pelanggan, dan siapapun yang bersentuhan dengan Starbucks. Starbucks menggunakan Lima Kiat Sukses: ramah, tulus, perhatian, berwawasan, dan peduli.

Pada buku ini, Anda akan melihat secara lebih detail bagaimana Starbucks menjalankan komitmennya tersebut. Anda juga akan mengetahui bahwa selain komitmen dan misinya yang kuat dan positif, Starbucks masih memiliki faktor lain yang menjadi penunjang keberhasilannya yang fenomenal. Langkah sukses Starbucks dapat menjadi acuan yang baik bagi Anda dan perusahaan.

Series Title
-
Call Number
HD9199.U54 Y 2009
Publisher Place Jakarta
Collation
xiii, 71p; 15cm
Language
English
ISBN/ISSN
9789790338180
Classification
HD9199.U54
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Info
-
Statement
Content Type
-

No other version available



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this